31.10.12

(FOTO) SELURUH ANGGOTA SUPER JUNIOR MELEPAS LEETEUK JALANI WAJIB MILITER

leader SUPER JUNIOR, Leeteuk akan menjalani wajib militer selama 21 bulanLEADER SUPER JUNIOR, LEETEUK RESMI JALANI WAJIB MILITER. Leeteuk, leader anggota Super Junior mulai memasuki asrama militer, Rabu (30/10). Ia akan mengikuti pelatihan dasar militer dan bergabung dengan tentara Korea di pangkalan militer 306 di Gyeonggido.

Sebelum memasuki asrama, ia mengungkapkan perasaannya, "Rasanya sulit dipercaya. Besok ketika bangun pagi dan menyadari aku tidak berada di rumah, rasanya akan berbeda. Aku akan berjuang sebagai tentara selama 21 bulan ke depan." Dengan potongan rambut cepak, ia menutup percakapan dengan memberi hormat ala militer.

Anggota Super Junior yang lain juga ikut datang ke asrama untuk melepas Leeteuk. Sekitar ribuan penggemar Leeteuk juga tampak hadir di tempat yang sama. Mereka ingin bertemu dengan idolanya untuk terakhir kali sebelum wajib militer dimulai.

Untuk melepas kepergian Leeteuk, fans internasional juga merayakannya di Twitter. Mereka membuat Trending Topic dengan hashtag #PromiseToWaitForLeeteuk. Berbagai ucapan dukungan dan janji untuk menunggu kepulangan Leeteuk mengalir deras.

8 Oktober lalu Leeteuk sempat mencurahkan perasaannya lewat akun twitternya, "Setiap kesempatan dalam hidupku sangat berharga. Semuanya tergantung pada apa yang aku pikirkan. Kalau aku berpikir ini menyedihkan, maka semua akan terlihat menyedihkan. Kalau aku bahagia, semuanya akan terasa bahagia. Aku akan mencoba untuk tetap bahagia sampai aku memulai wajib militer".

Leeteuk pernah mengalami cedera punggung yang parah setelah ia mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007. Namun dengan pemeriksaan rumah sakit yang rutin, ia kini diijinkan untuk memenuhi kewajibannya mengikuti wajib militer. Super Junior ditinggal Leeteuk jalani wajib militer




0 comments:

Post a Comment