20.10.12

(FOTO) SETAHUN PACARAN, VINO G BASTIAN AKHIRNYA RESMI MENIKAHI MARSHA TIMOTHY

Vino Bastian-Marsha TimothyPACARAN & PERNIKAHAN DIAM-DIAM VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY. Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya resmi menikah. Akad nikah yang dilangsungkan pada pukul 14.30 WIB, 20 Oktober 2012 di gedung Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Keduanya dinikahkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Muhammad Zuhri, yang bertindak sebagai penghulu.

Vino mempersunting Marsha Timothy dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan cincin emas putih. Wali nikah dari Marsha Timothy adalah Jimmy Sutanto yang tak lain adalah adik dari ayah Marsha.

Berbeda dengan pria kebanyakan, Vino mengaku tak deg-degan saat berada di depan penghulu. Vino pun berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Vino dan Marsha kompak mengungkapkan, memilih konsep pernikahan yang sederhana. Termasuk pakaian dan suasananya.

"Memang kita berdua simple enggak mau ribet. Kita memutuskan mengenakan pakaian yang simple sederhana dan enggak ribet. Semi out door, enggak mau bikin terlalu riweh dan meribetkan family sih," tambah Marsha.

Vino terlihat gagah dalam jas abu-abu dan kemeja pink sedang Marsha tampil anggun dengan gaun putihnya.

Kisah cinta

Tanpa banyak diketahui publik, diam-diam Vino dan Marsha telah menjalin hubungan sejak satu tahun silam. Menurut Vino, perkenalan keduanya telah berlangsung selama empat sampai lima tahun, hingga menuju prosesi lamaran.

"Lamarannya, saya enggak bisa kasih tanggalnya. Ketika saya lamar, saya enggak langsung mau nikahi dia, tapi saya bilang serius. Setelah itu baru saya bilang kita nikah yuk," kata Vino.

Sementara itu, Marsha tidak bisa mengungkapkan alasan dirinya mau dinikasi Vino. Bekas kekasih Fachry Albar itu hanya yakin Vino pria yang tepat.

"Yakin itu orangnya, saya enggak bisa jawab dengan kata-kata. Some how, kita tahu saat yang tepat, saya mau lebih dari ini. Kalau ditanya alasannya susah dijawab dengan kata-kata," tutupnya.

Sebelum menikahi Marsha, Vino pun diketahui memacari sutradara Upi Avianto.

Selamat berbahagia Vino..Marsha..Foto pernikahan Vino G Bastian-Marsha Timothy






0 comments:

Post a Comment