16.11.12

ANNE J COTTO GUGAT CERAI MARK HANUSZ DAN ANAK ASUH

FOTO ANNE J COTTO CERAI 2012 ANNE J COTTO GUGAT CERAI MARK HANUSZ DAN ANAK ASUH. Alasan Artis Anne J Cotto menggugat cerai sang suami, Mark Hanusz ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bintang panas era 90-an itu pun memberikan bocoran permasalahan biduk rumah tangganya.

"Intinya masalah hak asasi aku. Hak dimana saya yang mana memang harus saya dapatkan," ujarnya kepada wartawan.

Namun saat dipertegas soal hak asasi tersebut, Anne menolak merincinya. Termasuk kabar yang menyebutkan dirinya tak dinafkahi oleh sang suami.

"Kalau nggak dinafkahi sih bukan ya. Saya dinafkahi kok, dikasih makan ya iya, tapi kan namanya nafkah global ya. Jadi ya pikir sendiri deh ya," tuturnya berteka-teki.

Saat ini Anne mengaku fokus mengurus anak semata wayangnya. Ia pun masih berkomunikasi dengan sang suami untuk masalah buah hati.

Anne pun menginginkan hak asuh anak semata wayangnya.

"Aku ingin perjuangkan hak asuh anakku. Sekarang anak juga sama aku," tuturnya kepada wartaw.

Anne mengaku rumah tangganya sudah lama dirasakannya bermasalah. Terlebih tiga tahun terkahir ini masalahnya semakin meruncing.

Artis berdarah Kalimantan itu pun sudah berupaya untuk mempertahankan perniakahannya demi si buah hati. Namun perbedaan prinsip semakin terasa hingga membuatnya mengambil keputusan untuk berpisah.

Meski begitu, masalah anak Anne mengaku tetap berusaha adil dengan suami. Ia mengaku masih berkomunikasi untuk masalah itu.

"Aku sama dia tetap komunikasi untu masalah anak, kita nggak membatasi untuk masalah itu," jelas Anne.

0 comments:

Post a Comment