21.11.12

CYNTHIARA ALONA TUNANGAN BEDA AGAMA

FOTO CYNTHIARA ALONA TUNANGAN BEDA AGAMACYNTHIARA ALONA TUNANGAN BEDA AGAMA. Perbedaan keyakinan sepertinya tak menyurutkan niat Cynthiara Alona bertunangan dengan pria pujaannya. Akibat perbedaan keyakinan itu, hubungan Alona tak direstui orangtua masing-masing.

"Keluarganya sudah tahu. Tapi keluarga aku enggak setuju, Karena masalah agama, masalah ras. Karena itu aku enggak bisa ngenalin dulu, karena keluarga aku belum setuju," ungkap Alona saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Meski tak direstui kedua keluarga, Alona tetap bertunangan dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu pada Juli 2012. Sebelum tunangan, Alona sudah mengenal pria yang setahun lebih tua darinya itu.

"Aku sama dia sudah sehati. Dia bilang sama aku, seperti tulang menemukan rusuknya. Dan aku juga sama dia, dia itu pemimpin banget, pengertian. Bisa membenahi aku yang tadinya enggak benar jadi benar," katanya.

"Sebenar kedua belah pihak enggak setuju. Tapi karena kita in love, ya berjalanlah," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment