5.7.13

PRESIDEN SBY AKHIRNYA RESMI MELAUNCHING FACEBOOK, YOU TUBE & GOOGLE+HANGOUTS Akun Facebook 'Susilo Bambang Yudhoyono'

akun Facebook Susilo Bambang YudhoyonoPRESIDEN SBY AKHIRNYA RESMI MELAUNCHING FACEBOOK, YOU TUBE & GOOGLE+HANGOUTS Akun Facebook 'Susilo Bambang Yudhoyono'. Setelah membuka akun Twitter, @SBYudhoyono, yang telah memiliki follower sekitar 2,6 juta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya meluncurkan fan page di Facebook. Di saat yang sama, SBY juga meluncurkan akun YouTube dan Google+ Hangouts. Lihat juga DAFTAR NAMA SKUAD INDONESIA MELAWAN ARSENAL, 14 JULI 2013.

Peluncuruan dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013) malam.

Di laman fan page, SBY menulis, "Fan page resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Posting dari Presiden" ditandai *SBY*

SBY menulis sejumlah kalimat dalam laman fan page 'Susilo Bambang Yudhoyono' yang telah diverifikasi.

Kalimat pertama yang ditulis SBY adalah, "Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tindakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di 'Land of Twitter' ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-'bully', meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya- atas persahabatan dan dukungannya."

"Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube, dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita saling berbagi dan saling memberikan inspirasi. Mari kita makin bersatu untuk memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita." Salam. *SBY*


Hingga pukul 21.00 tercatat sudah 63 ribu lebih memberi tanda di logo jempol alias menyukai. Terbaca pula puluhan komentar pada foto yang diposting hari ini.

Sejumlah foto menghiasi halaman FB Presiden SBY, antara lain foto SBY bersama Sekjen PBB, Ban Ki-moon, foto SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono saat menerima guru berprestasi asal Sumedang, Een Sukaesih, serta foto SBY bersama keluarganya. Tak lupa ada foto SBY bersama wartawan kepresidenan di Istana Bogor, yang dijepret Ani Yudhoyono, Jumat malam.

0 comments:

Post a Comment