22.9.13

ALAMI KDRT, ARTIS NATALIE MARGARETH GUGAT CERAI & LAPORKAN AYAH OLIVIA DEWI 'NISSAN JUKE' KE POLISI

Nathalie Margareth gugat cerai suaminya setelah 11 tahun menikahALAMI KDRT, ARTIS NATALIE MARGARETH GUGAT CERAI & LAPORKAN AYAH OLIVIA DEWI 'NISSAN JUKE' KE POLISI. Artis Natalie Margareth menggugat cerai suaminya, Soerijo Gondo Setiawan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerai dilakukan Natalie setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun lamanya. Selain menggugat cerai, Natalie juga melaporkan suaminya ke polisi karena mengalami KDRT. Lihat juga HEBOH TWEET BOHONG 'SINGAPORE PANAS BANGET' NIKITA MIRZANI

"Gugatan sudah dilayangkan pada tanggal 16 Agustus lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Aku sudah menjalani sidang perdana pada tanggal 18 September kemarin. Sidang selanjutnya tanggal 25 September nanti," kata Natalie kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Gugatan dilayangkan Natalie karena dirinya yang tak tahan berumahtangga dengan pria yang sudah memberinya satu anak itu. Natalie juga mengalami kekerasan di dalam rumah tangganya. Dia sering dipukul oleh sang suami.

"Aku sering dipukuli, anak-anak juga. Makanya kita sudah pisah ranjang lama mas. Tapi memang kami masih tinggal serumah namun tidak lagi sekamar," ujar model ini.

Menjalani kehidupan rumah tangga bukan kebahagian yang didapat. Diakui oleh Natalie jika dirinya sudah merasakan ketidakharmonisan sebelum berumahtangga.

"Selama ini aku hidup menderita, sejak awal pernikahan juga merasakan ketidakharmonisan," pungkas Natalie.

Selain menggugat cerai suaminya Soerijo Gondo Setiawan, Natalie juga telah melapor ke polisi atas tindakan kekerasan yang dialaminya.

"Selain menggugat cerai, saya juga melaporkan suami ke polisi karena kekerasan dalam rumah tangga. Saya sering menerima pukulan dari suami, dan selama ini saya hanya bisa diam," kata Natalie kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Natalie memang sudah tak bisa menyembunyikan kesabarannya lagi. Sejak awal dirinya memang kerap mendapatkan perlakukan fisik, baik pukulan maupun benda tumpul.

"10 hari sebelum menikah dengan dia, muka saya ditonjok hingga hancur. Waktu itu dia sedang mabuk, jadi dia tidak minta maaf. Saya tetap menerima dia karena kelurga dan anak-anak yang meminta saya untuk kuat," ujarnya.

Selain kekerasan fisik yang diterimanya, Natalie juga mengaku jika dirinya sering mendapatkan perlakuan kasar melalui perkataan.

Perlakuan yang dialami oleh Natalie terjadi karena dirinya dituding telah berselingkuh dengan pria lain. Padahal dirinya lah yang pernah memergoki suaminya jalan dengan wanita lain.

"Dia pakai mobil saya untuk jemput wanita itu, dan chek-in di hotel. Dia telah berbohong, apalagi yang diharapkan dari dia, dia sering judi dan berzinah, dia sudah tidak cinta saya lagi, malah saya dituding selingkuh, dan membawa lari anak-anaknya," pungkasnya.

Setelah lama menghilang dari dunia keartisan, mantan kekasih Gunawan ini tahun lalu muncul di berbagai media setelah putri tirinya, model Olivia Dewi meninggal secara tragis. Olivia tewas dalam mobil Nissan Juke-nya yang terbakar pada Sabtu dini hari, 11 Maret 2012 di kawasan Sudirman, Jakarta.

Pada saat jumpa pers kemarin, Natalie mengungkapkan pada saat kejadian, Olivia Dewi ternyata telah diusir dari rumah ayahnya. Natalie juga membuka fakta, Olivia Dewi sejak kecil telah sering mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya, Soerijo Gondo Setiawan.

0 comments:

Post a Comment