30.9.13

DITUDING KDRT, SUAMI NATALIE MARGARETH UNGKAP PERSELINGKUHAN ISTRINYA DENGAN MANTAN SUAMI YENNY RACHMAN

DITUDING KDRT, SUAMI NATALIE MARGARETH UNGKAP PERSELINGKUHAN ISTRINYA DENGAN MANTAN SUAMI YENNY RACHMAN. Kasus gugatan perceraian artis Natalie Margareth dengan suaminya Soerijo Gondo Setiawan alias Go Lie Ming nampaknya masih panjang. Setelah Natalie membeberkan penyebab keluarnya dirinya dan kedua anak laki-lakinya dari rumah, kali ini giliran Lie Ming membuka fakta lain. Lihat juga ALAMI KDRT, ARTIS NATALIE MARGARETH GUGAT CERAI & LAPORKAN AYAH OLIVIA DEWI 'NISSAN JUKE' KE POLISI

Lie Ming membantah keras tuduhan sang istri, Natalie Margaretha, bahwa ia telah memukuli Natalie hingga wajah model sekaligus pesinetron itu lebam. Ming punya alibi.

Sebelumnya, Natalie sempat mengungkapkan kalau Ming sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), baik selama pernikahan maupun sebelum menikah.

"Dia bilang saya pukulin sampai mukanya hancur 10 hari jelang pernikahan. Mana mungkin sih, pendeta meneruskan pernikahan kami kalau memang masih ada lebam-lebam di wajah dia," beber Ming saat jumpa wartawan di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (29/9/2013).

Ia heran bila akhirnya Natalie koar-koar di media mengenai tuduhan KDRT. Pria asal Surabaya itu menganggap apa yang dibeberkan Natalie hanyalah khayalan semata. Justru, Ming menuding kalau Natalie lah yang kabur dari rumah sambil membawa anak-anaknya. Natalie pun diduga berselingkuh dengan Robert Nitiyudo Wacho, mantan suami Yenny Rachman.

Bahkan tuduhan soal selingkuh itu disertai tudingan lainnya. Sugondo menyebut Natalie sempat hamil dari hasil perselingkuhan tersebut.

Go Lie Ming menceritakan, sebelumnya Natalie selalu menantangnya bercerai. Itu membuatnya merasa aneh, dan langsung melakukan penyelidikan.

"Saya ditantang cerai terus sama dia. Untuk perempuan, itu tak lazim. Akhirnya, saya cari tahu sendiri. Dan setelah dia keluar dari rumah, baru saya tahu," ujar Go Lie Ming

"Saya lihat ada perubahan, ya dia berbadan dua, saya bilang coba tes kehamilan, tapi tidak dilakukan," katanya.

Sugondo mengatakan telah melihat sendiri perselingkuhan yang dilakukan Natalie dengan RNW pada Agustus lalu. Ia juga menyebut saat itu Natalie juga sudah menggunakan mobil dari RNW.

Tak hanya itu, pria asal Surabaya itu juga menuding sang istri pernah bersama RNW di suatu pulau. Bahkan menurutnya, kini Natalie juga sudah tinggal di apartemen pemberian sang pria idaman lain.

"Apa yang saya dapatkan mereka dengn status masih menikah datang ke pulau pribadi," terangnya.

Mengenai bukti, Sugondo mengaku sudah memilikinya. Pria yang menikahi Natalie hampir 11 tahun itu mengaku memiliki saksi mata istrinya kerap disebut istri Robert. Bahkan, dia juga memiliki bukti audio visual kebersamaan mereka.

"Sudah menjadi rahasia umum, dia (Natalie) adalah istri dari Robert. Manajer, satpam, maupun talent. Saya dengar begitu," tandasnya.

Ayahanda model Olivia Dewi ini juga membeberkan kalau perhiasan warisan keluarganya hilang dibawa lari pihak Natalie.

Diungkapkan Ming, ibunda Natalie sempat datang ke rumah saat tidak ada orang dan langsung membawa kabur sejumlah perhiasan. Ketika dihalangi satpam, si ibu justru balas mengancam dan membuat pihak keamanan ciut nyali.

"Saya baru tahu kalau barang-barang saya, dokumen, perhiasan hilang, satpam sudah melarang mereka masuk, dia (mertua) sedikit mengancam," cetus Ming.

"Perhiasan yang diambil adalah warisan dari ayah saya, itu jauh sebelum kami menikah, total saya nggak bisa menyebutkan. Ada cincin dan arloji yang dipakai sehari-hari," pungkasnya.

Kasus pencurian ini sudah dilaporkan Ming ke aparat berwajib dengan menyertakan bukti rekaman CCTV.

0 comments:

Post a Comment