4.9.13

(FOTO) KEDOK CALON SUAMI ZASKIA GOTIK TERBONGKAR, ISTRI SAH & MANTAN KEKASIH VICKY PRASETYO BUKA-BUKAAN

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo(FOTO) KEDOK CALON SUAMI ZASKIA GOTIK TERBONGKAR, ISTRI SAH & MANTAN KEKASIH VICKY PRASETYO BUKA-BUKAAN. Pasca acara lamaran pedangdut Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo, muncul seorang wanita bernama Rama Nuraini yang mengaku masih menjadi istri sah Vicky Prasetyo. Rama pun mengklarifikasi dengan menggelar jumpa pers. Lihat juga FAKTA BARU CALON SUAMI ZASKIA GOTIK, DARI PENIPU, PLAYBOY HINGGA BURONAN KEJAKSAAN .

"Aku gerah banget baca di media dan infotainment. Aku syok. Aku ingin klarifikasi dan meluruskan kalau aku istri sah yang menikah 8 tahun lalu," ujar Rama dalam jumpa pers di Hotel Acacia, Jl. Keramat, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Tidak hanya Rama, semua keluarga besarnya juga kaget dan sedih melihat kelakuan Vicky.

"Kami semua syok. Ibu saya enggak bisa hadir, karena masih nangis terus, syok mendengar kabar yang lagi ramai itu," terang wanita berusia 29 tahun itu.

Syok pun bertambah saat puteri pertamanya melihat langsung ayah kandungnya melamar wanita lain di televisi.

"Anak masih polos, kakaknya yang paling besar lihat papanya di TV, saya yang malah syok karena taunya dari TV," papar Rama.

Rama meminta kepada Vicky, pria yang menikahinya 8 tahun lalu itu untuk menyelesaikan masalah keluarganya secara baik-baik sebelum serius menjalin hubungan dengan Zaskia.

Wanita yang sudah melahirkan 3 anak buah cintanya dengan Vicky itu juga menerima dengan ikhlas jika suaminya menikah dengan wanita lain jika sudah resmi bercerai.

"Kalau memang itu jodoh dia, saya angkat tangan. Tapi ceraikan saya dulu," pungkasnya.

Pekerjaan Vicky Prasetyo

Selain punya banyak nama panggilan, Vicky Prasetyo tunangan Zaskia 'Gotik' ternyata juga memiliki banyak profesi. Menurut sang istri, Rama Nuarini, selain pebisnis sang suami juga seorang pengacara.

"Dia itu sibuk bisnis, dia pengacara juga," kata Rama saat menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Hal serupa juga disampaikan oleh adik Vicky bernama Bella. Saat ditemui detikHOT di kediamannya di kawasan Cikarang, ia mengungkapkan bahwa Vicky memang pengusaha yang merangkap sebagai konsultan hukum.

Penyanyi dangdut

Sebelumnya, dua mantan kekasih Vicky Prasetyo yang juga p-enyanyi dangdut membuka kedok kekasih pelantun 'Satu Jam Saja' itu.

Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku sempat dipacari dan dibohongi oleh Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan mengaku memiliki banyak bukti kemesraan dengan calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik.

Sebuah foto mesra antara Vicky Prasetyo dan Ade Nurul kemudian beredar di dunia maya. Dalam foto yang beredar, Rabu (4/9/2013), Ade tampak berpose berdua dengan Vicky. Dari pengakuan Ade, foto tersebut diambil lima bulan lalu di apartemennya.

"Itu foto lima bulan lalu waktu masih pacaran di apartemen aku," Ade menerangkan saat ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

0 comments:

Post a Comment