20.12.13

DEWI PERSSIK TUDING METODE PENGOBATAN YANG DIJALANI OLGA SYAHPUTRA MUSYRIK

Dewi Perssik vs Olga SyahputraDEWI PERSSIK TUDING METODE PENGOBATAN YANG DIJALANI OLGA SYAHPUTRA MUSYRIK. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mendatangi Hj. Zubaedah, seorang ahli pengobatan alternatif yang pernah menyembuhkan komedian Olga Syahputra. Dewi Perssik sebelumnya mengeluh sakit saat sedang mempromosikan filmnya di Surabaya. Lihat juga TRAGIS! HEBOH KEMATIAN MITA DIRAN, 'COPYWRITTER' INDONESIA AKIBAT LEMBUR 3 BERTURUT-TURUT

Namun, Depe merasa ditipu lantaran dia merasa metode pengobatan yang dia jalani tidak wajar.

Menurut Depe, awalnya dirinya mengira akan menjalani pengobatan herbal. Namun, metode pengobatan yang dijalaninya berupa memindahkan penyakit ke dalam telur. Pelantun "Diam-Diam" ini pun merasa metode itu menyimpang dari ajaran agama alias musyrik.

"Saya bilang ke Olga, kok saya nggak yakin ya dengan pengobatan itu. Bisa jadi itu hanya sugesti dan tipuan jin saja. Karena kata keluarga besar saya, kalau cara pengobatannya memindahkan penyakit lewat telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin," kata Depe, dalam sebuah program infotainment yang disiarkan Kamis (19/12/2013) siang.

"Keluarga besar saya mengatakan, pengobatan herbal tidak apa-apa. Tapi kalau pengobatannya memindahkan penyakit ke telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin. Segala sesuatu yang berkaitan dengan jin, itu namanya musyrik," kata Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (19/12/2013)

"Mami saya bilang: kalau kamu pakai pengobatan begitu, mending saya masukin perut lagi. Soalnya matinya haram, musyrik," kata Depe menirukan ucapan sang ibu.

Nah, yang bikin Depe angkat bicara ke media, karena ia merasa sejak kunjungan ke Hj Zubaedah awal Desember lalu, banyak masyarakat yang terpengaruh untuk berobat ke tempat itu.

"Saya merasa bertanggungjawab, karena orang lihat saya kesana, jadi banyak yang datang. Saya ini nggak berobat. Karena awalnya saya pikir benar-benar herbal, ternyata bukan," jelas Depe.

Akibat komentarnya ini, Depe mendapat banyak hujatan dan dianggap tidak tahu berterimakasih di media sosial.

"Ada di Twitter ngatain saya, enggak terima kasih lah. Saya ini enggak ngobat di sana, saya ini gampang percaya, bego. Saya pikir benar-benar herbal, siapa tahu bisa sembuh. Kebetulan ada benjolan di punggung saya. Saya merasa bertanggungjawab, karena orang lihat saya ke sana. ," terangnya.

Hj. Zubaedah sendiri enggan mengomentari pernyataan mantan istri Saipul jamil itu.

0 comments:

Post a Comment