13.12.13

SETTINGAN ARTIS : PUTUS DARI BELLA SHOFIE, ADJIE PANGESTU AKUI ASMARANYA HANYA REKAYASA

Adjie Pangestu dan Bella ShofieSETTINGAN ARTIS : PUTUS DARI BELLA SHOFIE, ADJIE PANGESTU AKUI ASMARANYA HANYA REKAYASA. Kisah asmara Adjie Pangestu dan artis pendatang baru Bella Shofie telah berakhir. Namun ternyata ada cerita 'settingan' dibalik asmara dua selebriti yang sempat dihebohkan dengan video perkelahian keduanya tersebut. Lihat juga RAMALAN KI KUSUMO 2014 PERSELINGKUHAN ARTIS-PEJABAT, PENYANYI SENIOR MENINGGAL & BENCANA ALAM DI 2014

Mengaku gerah dengan kebohongan yang dilakukan ketika menjalin cinta dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu mengungkapkan apa saja yang menjadi rekayasanya (setingan) selama ini. Berita-berita di media yang mengekspos hubungannya, tidak lebih dari sebuah settingan.

Settingan pertama, kata Adjie, mengenai pertunangan mereka yang dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta. Saat itu, Adjie Pangestu menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Bella Shofie. Mereka bertunangan di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta pada Kamis (27/6).

Adjie ditemani oleh anak dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Sementara Bella ditemani ibundanya, Agustini SE dan neneknya. Namun siapa sangka acara pertunagan itu ternyata hanya sebuah settingan. Sejatinya pertunangan tersebut tidak pernah terjadi.

“Settingannya mulai pas pertunangan. Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri, kawin siri itu biar kesannya heboh„
Adjie Pangestu

Selain tunangan, Adjie juga menyebutkan beberapa rekayasa lain seperti, foto prewed, Bella masuk UGD dan puncaknya adalah ketika Adjie ditampar oleh Bella di lokasi syuting lantaran terlihat mesra dengan seorang wanita.

"Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan. Banyak banget bohongnya," tandasnya.

Mengapa Adjie Pangestu buka hubungannya dengan Bella Shofie adalah settingan?

Lantaran sudah tidak kuat, alasan Adjie Pangestu dengan sengaja mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Bella Sophie hanya settingan.

"Kalau soal waktu aku pikir sekarang atau nanti sama saja akan terungkap. Buat gue adalah suatu itu tidak baik, pasti akan kecium juga. Lebih baik gue buka, dari pada nanti-nanti. Sekarang waktunya jadi gue buka. Kalau ditanya kenapa sekarang, sudah saatnya gue buka, mungkin gue sudah enggak kuat, sudah engap," ujar Adjie.

Tak dipungkiri, Adjie juga mengaku merasa sakit hati dengan Bella. Pasalnya, Bella dianggap telah menyakitinya.

"Kalau namanya sakit hati pasti sakit hati, gue enggak menampik itu. Gue sudah berusaha yang terbaik buat dia, tapi dia jahat sama gue, bohong sama gue juga," ungkapnya.

Namun, Adjie membantah jika membuka hubungannya itu karena dirinya sakit hati Bella punya kekasih lain.

Bantahan Bella Shofie

Tudingan Adjie Pangestu mengenai rekayasa yang selama ini dilakukannya dengan Bella Shofie, dibantah oleh Bella. Aktris kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 itu justru mempertanyakan kembali pernyataan Adjie.

"Settingan? Dimananya? Kalau benar 'settingan', kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/12).

Bella juga hanya tertawa melihat pernyataan-pernyataan Adjie soal masa pacaran dengannya adalah settingan."Pertama mendengar pengakuan Mas Adjie, aku cuma bisa ketawa," ucap Bella.

"Mau apa sih Mas Adjie bicara seperti itu? (hubungan cinta sengaja di rekayasa,red)," lanjutnya.

Menurut Bella, Adjie menuding begitu lantaran sakit hati dirinya telah memiliki kekasih baru.

"Demi Tuhan, saya tidak pernah membayar Mas Adjie untuk melakukan setting-an. Kan Mas Adjie juga menikmati semuanya," ungkap Bella.

Lebih lanjut, dia menuturkan, apa yang dilakukan Adjie merasa sakit hati dengannya. Hanya saja, Bella tidak mengerti apakah karena dirinya tengah dekat dengan pria lain, atau tidak membayar Adjie.

"Mungkin dia bicara seperti itu karena sakit hati, entah sakit hati karena aku lagi dekat sama cowok lagi, atau memang sakit hati karena enggak dibayar," tutup dia.

Bella saat ini mengaku sedang berpacaran dengan pesinetron Median, yang juga bekas kekasih dari Poppy Bunga.

0 comments:

Post a Comment