28.1.14

FOTO ASMIRANDAH JALANI KEBAKTIAN BARENG JONAS RIVANNO BEREDAR, ORANGTUA YAKIN ASMIRANDAH PINDAH AGAMA

FOTO ASMIRANDAH JALANI KEBAKTIAN BARENG JONAS RIVANNO BEREDAR, ORANGTUA YAKIN ASMIRANDAH PINDAH AGAMA. M. Farmidzi Zantman, ayahanda Asmirandah membenarkan dugaan putrinya berpindah keyakinan. "Feeling saya sih dia sudah (pindah agama). Tapi dia nggak berani ngomong ke saya," kata Farmidzi. Diakuinya, akhir-akhir ini Andah jarang berbicara mengenai hubungannya dengan Vanno. Apalagi, Farmidzi masih kesal dengan tindakan Vanno yang dianggap membohonginya. Lihat juga RENCANA PERNIKAHAN DENGAN GLENN ALINSKIE PASCA PEMILU 2014 PENYEBAB PERTENGKARAN CHELSEA OLIVIA DENGAN IBUNDA?

Asmirandah ternyata sudah cukup lama tidak pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sang ayah, Anton Zantman pun yakin anaknya itu sudah menikah lagi dengan Jonas Rivano.

Sebelumnya, Asmirandah dan Rivano memang sudah menikah. Tapi pernikahan itu dibatalkan melalui beberapa proses sidang di Pengadilan Agama Depok.

"Saya rasa dia sudah menikah tapi nggak resmi. Soalnya mau dia pindah agama tetap harus ada orangtua. Kalau dia sudah janda, dia baru nggak usah minta izin orangtua. Tapi, dia kan bukan janda," ungkapnya, Selasa (28/1/2014).

Anton memang sudah lama menduga anaknya sudah dinikahi Rivano. Menurutnya, anaknya itu memang punya kelemahan dalam hal cinta.

"Andah memang lemah di situ," ujarnya.

Kalaupun benar akhirnya Andah yang memilih pindah agama dan mengikuti jejak Vanno, Farmidzi mengaku kecewa. Tapi, ia tidak akan mencoret Andah sebagai anak kandungnya.

"Kecewa sih pasti. Tapi bagaimanapun dia anak saya. Jadi saya akan tetap terima dia," tutup Farmidzi.

Keluarga Asmirandah sangat kesal dengan Jonas Rivanno. Anton Zantman, ayahanda Andah, meminta Vanno tidak pernah datang ke kediamannya.

"Dia sudah bikin anak saya begini. Saya blacklist dia buat datang kemari," ungkap Anton.

Anton menilai Vanno telah "menculik" Andah. Selain berbohong mempermainkan agama saat menjadi mualaf, Vanno juga telah membawa Andah berpaling ke agamanya.

"Dia telah menculik anak saya," tutup Anton kesal.

Wajar ayahanda Asmirandah marah dengan Vanno. Bagaimana tidak, Vanno sempat mualaf pada Agustus 2013 lantas menikahi Andah secara Islam di Masjid An-Nur Depok, pada 17 Oktober 2013. Kurang dari dua minggu, Vanno justru mengaku kembali memeluk keyakinan lamanya yang mengakibatkan pernikahan Andah-Vanno batal karena perbedaan agama.

Belum ada keterangan resmi dari Asmirandah mengenai kabar berpindahnya keyakinan mengikuti Jonas Rivanno.

0 comments:

Post a Comment