20.1.14

(FOTO) CERITA AYU TING TING PASCA MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN & RENCANA GUGAT CERAI ENJI

Penampilan Ayu Ting Ting pasca melahirkanCERITA AYU TING TING PASCA MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN & RENCANA GUGAT CERAI ENJI. Setelah menghilang dan diberitakan sudah melahirkan seorang putri di awal Januari lalu, Ayu Ting Ting akhirnya tampil di depan publik. Ayu Ting Ting mengkonfirmasi dirinya memang telah melahirkan. Tubuh Ayu pun terlihat bugar dan telah kurus tanda telah sehat pasca-melahirkan. Lihat juga AYU TING TING DIKABARKAN SUDAH MELAHIRKAN BAYI PEREMPUAN DIBERI NAMA 'BILQIS', AYAH AYU TING TING MASIH MEMBANTAH

"Saya ada, nggak ke mana-mana. Saya dicari-cari emangnya buronan? Saya sudah lahiran, alhamdulillah jadi ibu," ujar Ayu Ting Ting kepada dua host Ayu Dewi dan Nycta Gina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Ditanya soal kapan melahirkan, perempuan yang masih berstatus istri Enji itu enggan mengungkapnya. Dia hanya bilang sudah melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 Kg dan panjang 49 Cm.

Bukan Ayu namanya bila tak berkelakar. Kali ini ia guyon soal tempat dirinya melahirkan.

"Saya lahiran nggak di rumah sakit, saya di dukun beranak," selorohnya ceplas-ceplos.

Pascamelahirkan, Ayu Ting Ting merasa hidupnya telah komplet. Bahkan, dia sudah tidak mempermasalahkan rumah tangganya yang terancam kandas.

Pelantun "Single Happy" itupun akan menyiapkan ASI ekslusif bagi buah hati yang masih dirahasiakan namanya.

"Saya merasa hidup komplet. Saya berniat ASI ekslusif, karena saya merasa seorang ibu," ujar Ayu Ting Ting ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Ayu juga mengaku tidak membutuhkan jasa babysitter, meski tanpa kehadiran seorang suami di sampingnya. Dia siap mengurus buah hatinya dengan bantuan sang bunda, Umi Kalsum.

"Enggak pakai babysitter, pakai bantuan ibu saya saja. Saya pengin rawat sendiri, lagi senang-senangnya. Kadang saya kalah sama ibu, lebih sering dia yang gendong," ungkapnya.

Ayu tak mau menyebut gamblang nama anaknya. Ia takut jika nama anaknya ditelusuri oleh pihak-pihak yang tak diinginkan. Ayu hanya menyebut arti nama anaknya.

"Sekarang ga dibawa, ga boleh dieskpos. Artinya perempuan yang cantik, berwajah kemerah-merahan yang selalu mendapatkan rejeki," tandasnya.

Ayu juga menepis dugaan dirinya menghilang. Tidak muncul ke hadapan publik selama beberapa pekan terakhir menurutnya dalam rangka proses persalinan dan ingin menenangkan diri.



Enji sempat mencari keberadaan Ayu untuk memastikan kabar dan keadaan perempuan yang kala itu mengandung buah cintanya itu. Namun, Enji pun tak berhasil menemukannya.

Kini, ketika disinggung mengenai hal itu, Ayu terkesan dingin menanggapi. "Buat apa cari saya lagi? Kemarin-kemarin ke mana saat saya susah, saat saya mengandung?" ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

"Sekarang saya sudah keluar dicari-cari memangnya saya buronan? Nggak perlu kok saya dicari-cari dan nggak perlu juga nyari anak saya. Saya sekarang sudah bahagia sekali dengan anak saya," tambahnya seraya tersneyum.

Meski demikian, Ayu mengaku sama sekali tak menaruh dendam kepada Enji.

Pelantun Alamat Palsu itu pun pasrah jika rumahtangganya bersama Enji mesti berakhir dan hanya berusia seumur jagung. Dia sadar, Enji adalah pilihan yang salah untuk dijadikan sebagai suami.

"Kehidupan saya sama kayak lagu Alamat Palsu, benar. Saya salah orang," kata Ayu saat acara berlangsung.

Dalam waktu dekat ini, Ayu akan mendaftarkan gugatan cerainya di pengadilan agama. Dia pun telah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya. "Saya akan bicarakan ke kuasa hukum saya," ucap Ayu.

Bagi perempuan berdarah Betawi ini, keputusan untuk berpisah dari Enji adalah solusi terbaik. Ayu merasa tak kuat lagi menahan beban karena ditinggal pergi Enji.

"Saya rasa perempuan mana yang nggak akan merasa berat dan menyerah di posisi saya," ujarnya sambil menahan tangis.

Namun Ayu menegaskan bahwa dirinya telah memaafkan suami yang rencananya akan diceraikannya itu.

0 comments:

Post a Comment