27.1.14

KISRUH RUMAH TANGGA FARHAT ABBAS-NIA DANIATY Jawaban Farhat Abbas Soal Perselingkuhan dengan Regina Tahun Baru Bareng di Singapura

Farhat Abbas benarkan ada masalah dengan rumah tangganya dengan Nia DaniatyKISRUH RUMAH TANGGA FARHAT ABBAS-NIA DANIATY Jawaban Farhat Abbas Soal Perselingkuhan dengan Regina Tahun Baru Bareng di Singapura. Pernikahan putri kandung artis Nia Daniaty, Olivia Nathania membuka kebenaran perihal hubungan Nia dan Farhat Abbas yang dikabarkan bermasalah. Farhat Abbas tak hadir di pernikahan putri tirinya itu dan secara tak langsung membuka masalah dalam keluarganya melalui ocehannya di akun Twitter-nya @Farhatabbaslaw. Lihat juga RENCANA PERNIKAHAN DENGAN GLENN ALINSKIE PASCA PEMILU 2014 PENYEBAB PERTENGKARAN CHELSEA OLIVIA DENGAN IBUNDA?

Kini ada kabar, Farhat bahkan jarang pulang ke rumahnya bersama Nia di Kemang semenjak pernikahan Olivia. Saat dikonfirmasi Farhat memberikan jawaban sekenanya.

"Saya di rumah kok. Beberapa waktu ini saya banyak keluar kota," kata Farhat.

Farhat sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan sang istri sedang bermasalah. Tapi, dia memastikan penyebabnya bukanlah orang ketiga.

"Enggak lah kalau punya orang ketiga. Pasti dia bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya. Hanya menyangkut prinsip saja," ucapnya, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/1).

Farhat tidak menjelaskan lebih jauh tentang komunikasinya dengan Nia saat ini.

Saat disinggung soal kabar pisah ranjang, pengacara yang pernah berseteru dengan beberapa orang akibat ocehannya di Twitter itu hanya melempar senyum.

Tahun baru bareng Regina

Gosip Farhat mempunyai skandal makin menjadi setelah jubirnya, Regina dikaitkan dengan keretakan rumah tangga sang pengacara. Regina disebut-sebut sebagai orang ketiga antara Nia dan Farhat.

Namun Regina dan Farhat membantah memiliki affair. Regina yang dihubungi terpisah mencoba menjawab soal Farhat yang jarang pulang ke rumah.

"Saya kurang tahu pasti ya karena kan nggak 24 jam sama saya. Setahu saya pulang (ke rumah)," ujar Regina.

Regina dan Farhat disebut kerap jalan bareng hingga ke luar negeri. Bahkan mereka dikabarkan tahun baruan bareng di Singapura.

Saat dikonfirmasi, Regina tak membantah dirinya melewatkan acara malam tahun baru kemarin bersama Farhat. Tapi ia menegaskan, saat itu ada suami dan keluarganya. Lantas kenapa tak ada Nia Daniati?

"Waktu ke Singapura itu betul. Saya sama suami saya, keluarga saya, ibu saya, anak saya, ada 15 orang. Memang Bang Farhat nyusul tapi kita rame-ramelah," jelas Regina.

Regina membantah dirinya punya skandal di luar urursan kerja dengan sang pengacara kontroversial itu. Ia juga mengklaim punya hubungan baik dengan Nia, istri Farhat.

Namun ia mengaku tak tahu-menahu soal kabar prahara rumah tangga Farhat dan Nia. "Kalau rumah tangga, saya nggak mau mencampuri. Takut salah. Jadi kalau untuk urusan rumah tangga beliau saya nggak mau ikut campur," tandasnya.

"Curhat ya pernah, namanya temen. Ngobrol-ngobrol tapi kalau untuk masalah rumah tangga terlalu mencampuri, takutnya salah," ulangnya mempertegas.

Sebelumnya, Farhat Abbas juga disebut Arya Wiguna gemar main perempuan. Tak hanya itu, Arya juga mengaku kecewa karena merasa dibohongi Farhat soal janji-janji pekerjaan.

Arya yang baru-baru ini juga mengaku kecewa karena merasa ditipu Farhat soal kontrak kerja. Ia menganggap janji Farhat soal pekerjaan termasuk rekaman hanyalah kebohongan belaka.

Pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah yang berseteru dengan Farhat Abbas, juga mendengar 'bisik-bisik tetangga' soal affair Farhat dengan sang jubir, Regina. Cerita tentang hal itu juga tak asing baginya

"Gue pernah ditelepon oleh Hilal, suaminya Regina, yang intinya ceritakan permasalahan itu. Tapi nggak ada komunikasi lagi, padahal udah coba pengen ketemu, itu (affair) udah kebaca semenjak mereka makin deket mungkin ya," beber Ramdan.

0 comments:

Post a Comment