29.1.14

MANTAN ASISTEN FARHAT ABBAS UNGKAP DUGAAN PERSELINGKUHAN DENGAN REGINA

Mantan asisten Farhat akui kedekatan Farhat Abbas dan ReginaMANTAN ASISTEN FARHAT ABBAS UNGKAP DUGAAN PERSELINGKUHAN DENGAN REGINA. Kisruh rumahtangga Farhat abbas dan Nia Daniati masih berkembang. Nia Daniati telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014). Borok rumah tangga pasangan beda 12 tahun itu pun terbongkar. Mulai dari fakta Nia dan Farhat yang sudah 7 tahun pisah ranjang, KDRT dan ulah Farhat yang disebut-sebut sering berselingkuh, Lihat juga RAMALAN TERBARU 2014 TERAWANGAN ARTIS & TOKOH YANG MENINGGAL & TERLIBAT NARKOBA MENURUT KI KUSUMO DI TAHUN 2014

Mantan asisten Farhat pun ikut buka suara. Dia adalah Silvi Shovawi Haiz yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Silvi mengungkapkan, salah satu penyebab gonjang-ganjing pernikahan Farhat dan Nia memanglah karena adanya sosok Regina, si jubir cantik. Bahkan karena skandal itu, hubungannya dengan Farhat menjadi renggang.

"Sebenernya saya ngeri pertanyaan mengenai hubungan ini, karena makanya dari pertanyaan hubungan inilah saya berseteru dengan Farhat. Saya dituduh bocorin hubungan dia. Saya ribut dengan Farhat," ungkap Silvi.

"Farhat itu marah sama saya, (karena saya) dituduh membocorkan hubungan sama Regina," terangnya lagi.

Bahkan karena hal itu, Silvi mengaku jadi serba salah. Sebab, Nia memintanya menjadi saksi soal kelakuan Farhat.

"Teh Nia minta saya jadi saksi, saya tahu, tapi serba salah," ucapnya.

Menurut Silvi, Regina mulai jadi 'teman dekat' Farhat Abbas saat kalah bertarung menjadi Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

"Regina ini masuk saat saya recovery Farhat Abbas. Di Kolaka kemarin kan posisi Farhat kalah. Jadi saat recovery batin, hati, ketemu sosok R --Regina-- ini. Ya saya tidak banyak tahu ke sananya dan Regina mengisi recovery itu. Walaupun ya saya berikan masukan-masukan ke Farhat, akan tetapi masukan-masukan itu malah jadi petaka," ujar Silvi.

Ada latar belakang kenapa Silvi mengungkapkan hal ini. Silvi yang tadinya menjadi asisten Farhat justru ditendang. Dan Farhat memilih Regina sebagai asisten dan jubir.

Bahkan menurut Silvi, ia ditendang karena dituduh membocorkan rahasia skandal Farhat dan Regina. Padahal saat itu, ia belum bercerita kepada siapapun mengenai hubungan gelap itu. Termasuk kepada Nia Daniati.

"Semenjak dia menuduh saya membocorkan hubungan dia dengan Regina, saya berseteru, perseteruan yang nggak masuk akal, saya nggak pernah ketemu dia," bebernya.

Kekecewaan Silvi bukan semata ditendang oleh Farhat. Silvi yang juga merupakan seorang pengacara itu juga mengaku tak dibayar gajinya oleh Farhat selama beberapa bulan sampai akhirnya ia didepak.

Silvi terkesan sangat hati-hati dalam berbicara. Saat ini melanjutkan soal aroma perselingkuhan mantan bosnya, Silvi berkesimpulan

"Saya nggak mau berkata-kata Farhat itu selingkuh. Farhat itu orang hebat, tanpa diomongin dia pasti udah ngomong sendiri di Twitter-nya kan. Bagi Farhat mungkin rahasia bukan rahasia contohnya masalah teh Nia yang harusnya privasi keluarga, tapi Farhat ngomong," ujarnya.

Saat disinggung soal bukti hubungan gelap Farhat dan Regina, Silvi mengatakan tak bisa langsung serta merta membeberkannya.

Bantahan Regina

Regina mulai terganggu dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya sebagai orang ketiga dalam hubungan Farhat Abbas dan Nia Daniati. Ia pun menegaskan hubungannya dengan Farhat hanya sebatas rekan bisnis.

"Kalau dikait-kaitkan begitu mungkin karena lagi kerja bareng juga. Saya perempuan, Mas Farhat laki-laki, jadi mungkin seperti itu dikaitkannya," tegas Regina.

Perempuan yang tak lain merupakan juru bicara Farhat itu mengaku ada beberapa hal yang tengah mereka kerjakan. Bisnis itulah yang membuat mereka harus selalu dekat.

"Saya jelaskan, hubungan saya hanya sebatas profesional kerja saja. Sekarang saya juga baru mengeluarkan album, single kedua yang diciptain Mas Farhat," akunya.

0 comments:

Post a Comment