10.1.14

PERCERAIAN CHRISTY JUSUNG-JAY ALATAS : ISU SELINGKUH, NIKITA MIRZANI & TIDAK AKUR DENGAN ANAK TIRI PENYEBAB CHRISTY JUSUNG GUGAT CERAI?

Penyebab gugatan cerai Christy Jusung terhadap musisi Jay AlatasPERCERAIAN CHRISTY JUSUNG-JAY ALATAS : ISU SELINGKUH, NIKITA MIRZANI & TIDAK AKUR DENGAN ANAK TIRI PENYEBAB CHRISTY JUSUNG GUGAT CERAI?. Artis dan presenter Christy Jusung, akhirnya buka suara terkait kabar rencana perceraiannya dengan sang suami, musisi Jay Alatas. Dia membenarkan jika dirinya telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Lihat juga PERCERAIAN ARTIS 2014 : CHRISTY JUSUNG GUGAT CERAI JAY ALATAS

"Iya memang benar saya sudah masukkan gugatan ke pengadilan. Dan itu diwakilkan kuasa hukum saya tante Elsa Syarif," kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).

Tapi kalau boleh jujur, diakui Christy, dirinya masih menyimpan perasaan sayang terhadap Jay. Apalagi, dia pernah berjanji tak akan mengulang pengalaman bercerai.

"Ini buktinya saya masih pakai cincin. Kalau dibilang masing sayang atau nggak, masih sayang lah," ucap Christy yang di dampingi ibunda Nikita Willy, Yoke saat menggelar jumpa wartawan.

Meskipun dirinyalah yang menuntut cerai dan diakuinya menjadi jalan terbaik, namun menurut perempuan berusia 31 tahun ini, tak menutup kemungkinan dia bakal kembali ke pelukan Jay.

Sebab, masih ada proses lain yang bakal dijalani di pengadilan.

"Ketika saya daftar gugatan, itu bukan akhir dari segalanya karena ada mediasi dan lain-lain. Kalau masih ada jalan saya perbaiki hubungan dengan suami, kenapa tidak?" kata Christy saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014)

Christy punya prinsip, setiap orang tak mengetahui apa yang akan terjadi nanti. Dia hanya bisa menjalani apa yang sudah menjadi keputusannya saat ini dengan menggugat cerai.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini, kami saling intropeksi diri dan kembali lagi (dengan suami). Biar waktu yang bicara," ujar bintang sinetron Lorong Waktu ini.

Isu perselingkuhan dan Nikita Mirzani

Isu perselingkuhan menyelimuti perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas. Namun, dengan tegas Christy membantah adanya orang ketiga di balik prahara rumah tangganya dengan Jay.

Tak hanya itu, secara tiba-tiba ada nama Nikita Mirzani yang muncul di tengah-tengah kabar tersebut. Ada hubungan apa antara Nikita Mirzani dengan rumah tangga Christy Jusung?

"Nikita Mirzani, saya hanya membawakan berita dia, saya tahu dia, saya itu hanya membawakan cerita tentang dia saja. Tidak ada apa-apa antara saya dan Nikita Mirzani kok," tegas Christy.

Christy memang seorang presenter infotainment di sebuah stasiun televisi swasta. Maka sangat wajar jika ia membawakan berita tentang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

"Saya tegaskan sekali lagi tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga saya dan Mas Jay," ucapnya.

Selain isu perselingkuhan, terungkap pula penyebab lain dilayangkannya gugatan itu.

Melalui sumber dekat, Christy memang benar memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan anak dari suaminya.

"Dia memang nggak akur dengan anak pertama suaminya," ungkapnya.

Christy sebelumnya juga disinggung terkait masalah ini. Tapi ia agaknya masih menutupi masalah tersebut saat dikonfirmasi kemarin, Rabu (8/1).

"Biasa-biasa aja. Kalau memang ada waktu, ya sering (ketemu anak-anak)," kata Christy.

Christy dan Jay menikah pada 28 April 2013. Keputusan mereka untuk naik ke pelaminan terbilang cepat. Hanya butuh waktu lima bulan dari berkenalan sampai menikah.

0 comments:

Post a Comment