10.1.14

PERSETERUAN ARTIS DEWI PERSSIK VS FARHAT ABBAS : DARI AJAKAN NIKAH SIRI HINGGA PELECEHAN

Dewi Perssik mengaku diajak nikah siri oleh Farhat AbbasPERSETERUAN ARTIS DEWI PERSSIK VS FARHAT ABBAS : DARI AJAKAN NIKAH SIRI HINGGA PELECEHAN. Dewi Perssik dan farhat Abbas. Dua sosok yang penuh kontroversi ini sedang berseteru. Berawal saat menjadi bintang tamu talk show yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih, Farhat kerap melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan bintang film Tiran: Mati Di Ranjang itu. Lihat juga ASMARA PENYANYI DANGDUT - PEJABAT : KISAH CITRA RIA 'KDI' MENGAKU DIANIAYA SUAMINYA, OKNUM TNI BERPANGKAT KOLONEL

Usai acara berlangsung, Depe langsung meluapkan kekesalannya terhadap Farhat. Ia tak habis pikir melihat tingkah laku suami penyanyi Nia Daniaty yang selalu menyinggung perasaan orang dengan ucapan yang dianggap Depe tidak sopan.

"Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia (Farhat Abbas) jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan," kata Depe emosi saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014) malam.

"Ini memang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan," lanjut penyanyi kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu kesal.

Menurut Depe, sepanjang acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier itu berlangsung, Farhat menyebut dirinya sebagai wanita yang kurang ajar. Tak cuma itu, Farhat juga menyindir Depe seperti mahluk halus karena sering tampil di film-film bergenre horor.

"Pokoknya saya dibilang kurang ajar sama dia. Dia bilang, Dewi Perssik kurang ajar. Kalau misalkan aku dihajar terus, bisa masuk penjara tuh Farhat. Dia harus bisa untuk jangan main hajar-hajar terus sama Dewi Perssik. Agak emosi saya jadinya," tutup Depe jengkel.

Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- juga kesal kepada Farhat karena terus menerus dihujani komentar yang menyinggung perasaannya, menyebut kalau Farhat pernah mengajaknya nikah siri.

"Dari dulu (diajak nikah siri), tapi saya nggak mau," ucap Depe saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2013) malam.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga menyebut tentang berbagai komentar miring yang disebutkan Farhat Abbas kepadanya adalah bentuk perhatian sebagai seorang fans.

Tak hanya mengajak Dewi Perssik menikah siri, pengacara kondang Farhat Abbas rupanya juga pernah meminta pedangdut yang dikenal berkat goyang gergajinya itu untuk bugil dihadapannya, kala mengisi sebuah acara di Bali.

"Dia (Farhat) dulu pernah buat nangis keluarga saya. Saya dulu sama teman-temannya disuruh telanjang. Nggak tahu konteksnya apa disuruh begitu. Dia buat orangtua saya menangis," kenang Depe mengingat perlakukan tidak menyenangkan Farhat.

"Dia minta aku telanjang sama dia pas manggung di Bali. Waktu itu disuruh naik meja, ya aku naik," beber pedangdut berusia 28 tahun itu.

Bantahan Farhat Abbas

Pengakuan Dewi Persik yang pernah dilecehkan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara perkumpulan pengusaha muda di Bali, dimana Farhat Abbas pernah menjadi salah satu pesertanya, dibantah oleh Farhat Abbas.

Menurut Farhat, bukan dirinya yang meminta Depe untuk menari bugil. Bahkan, menurutnya itu tidak mungkin dilakukannya.

"Nggak pernah. Jadi waktu itu ada acara di Bali, acara HIPMI. Dia menari, saya dengar cerita ada ketua umum, ayo goyang, buka bajunya. Hanya becanda," kata Farhat.

Depe pun dianggapnya terlalu membesar-besarkan hal tersebut. Bahkan, Depe pernah mengungkapkan, ibunya yang turut hadir dalam acara itu langsung menangis karena kata-kata nyeleneh itu.

"Dia di televisi ngomong, ibu saya menangis dengar itu. Ngapain saya lihat Dewi telanjang, kalau pun dia telanjang saya suruh dia pakai baju. Emang saya kurang kerjaan ngomong kayak gitu," kilah Farhat.

Pengakuan Dewi Persik mengisahkan dirinya dulu pernah diajak Farhat Abbas untuk menikah siri pun juga dibantah Farhat Abbas, bahkan suami Nia Daniati itu berani disumpah pocong untuk meyakinkan bahwa dirinya tak pernah melakukan itu.

"Dewi berisik nebeng ngetop ama gue, ketemu gue aja baru sekali di (acara) Hitam Putih eh ngaku gue minta nikah siri ama dia, sumcong nggak pernah gue!" tulis Farhat di Twitter.

BAgaimana kelanjutan perseteruan Dewi Perssik dan Farhat Abbas ini? NAntikan kisah selanjutnya dari dua tokoh publik ini yang beberapa kali tersandung kasus hukum akibat komentarnya.

0 comments:

Post a Comment