21.1.14

SENSASI FARHAT ABBAS 'KECAM' PERNIKAHAN MEWAH PUTRI KANDUNG NIA DANIATI & ISU PACARI REGINA SANG JURU BICARA

Rumah tangga Farhat Abbas dan Nia daniati terancam bubarSENSASI FARHAT ABBAS 'KECAM' PERNIKAHAN MEWAH PUTRI KANDUNG NIA DANIATI & ISU PACARI REGINA SANG JURU BICARA. Tingkah pola Farhat Abbas kerap menjadi kontroversi. Kicauannya di Twitter pun seringkali membuat telinga panas. Tak hanya rajin mengomentari orang lain, sang istri, penyanyi Nia Daniati. Berawal dari ketidakhadiran Farhat Abbas di pernikahan putri kandung Nia Daniati, Olivia Nathania, pada Jumat (17/1/2014) lalu. Dalam akun Twitternya @Farhatabbaslaw, pengacara ini menumpahkan kekesalannya. Lihat juga [FOTO] FACHRI ALBAR LAMAR RENATA KUSMANTO 2014 Fachri Dan Renata Menikah Tahun Ini.

"Sehebat2nya bapak tiri lebih hebat keluarga bapak kandung," tulisnya dalam akun twitternya itu. "Yg terpenting itu bukan kehadiran gue, tapi bagaimana mementingkan kepentingan umum, wajar, pantas, masuk akal, bahahagia lahir bathin," tulisnya.

"Do'a & tanggungjawab tak harus diresepsi,dimanapun bisa,, ada yg tak resepsi bubar, banyak yg resepsi tak bahagia, yg egois pasti semu," tulisnya.

Mengapa Farhat Abbas begitu kesal dengan pernikahan Olivia Nathania itu?

Farhat mengaku memang kesal karena pernikahan itu terlalu dikomandoi sang istri tanpa memperhatikan pendapatnya terlebih dahulu.

"Untuk pesta ini saya melihat hal yang menyangkut prinsip saja. Wajar sebagai orangtua menasihati merasa dan tau kalau selama ini istri saya bermimpi untuk pasang badan atau mati-matian mengeluarkan uang, saat mereka tunangan duluan saya tanya kok buru-buru kalau sama tentara kan seharusnya baru dua tahun lagi menikah," paparnya ditemui di kantornya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Farhat juga menilai pesta penikahan putrinya, Olivia Natania yang digelar di Hotel Crowne Plaza itu terlalu mewah. Pengacara sensasional itu menganggap pesta pernikahan anaknya itu terlalu menghambur-hamburkan uang.

"Untuk pesan gedung saya menyarankan di rumah atau di gedung di Balai Sudirman atau Balai Kartini kan lebih murah kalau di hotel kan mahal," lanjutnya.

Namun menurut Farhat, keluarganya itu tak menyambut pendapatnya. Farhat mengatakan, istri dan anaknya tetap ngotot mengadakan pesta mewah.

"Ini mereka tetep ngotot di sana bahkan sudah memesan segalanya, Rina Gunawan juga dibayar Rp 35 juta, karena paket murah dan hemat. Kemudian ya beres semua kan gampang tinggal pake uang ajah akhirnya saran saya nggak dimasukin ketika saya mau negur saya bilang mana mempelainya saya mau ketemu dan berbicara, dari pada menghabiskan uang mending beli apartemen itu kan sah-sah saja saran dari orangtua, mungkin mereka menganggap saya kolot," bebernya panjang lebar.

Farhat Abbas juga merasa kecewa, karena demi menggelar pesta pernikahan yang mewah untuk Olivia, Nia Daniati sampai menjual tanah.

"Biasa kan orang kalau sumbang nikah dapet sumbangan dapet bantuan bahkan banyak yang nikah gratis, ada sponsornya kan ada tuh. Kalau ini memang tanah kita kok," kata Farhat ditemui di kantornya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

"Dan saya nyumbang dengan persentase ya sah-sah saja sama saja uang saya, 30 persen itu uang pribadi saya nggak ada ucapan terima kasih," lanjutnya masih dengan nada mencibir.

Kendati demikian, ia mengaku tetap memberi restu untuk pernikahan Oi. Farhat meminta agar kekecewaannya diartikan sebagai bentuk kecintaannya kepada seorang anak.

"Saya mengucapkan pernikahan putri Oi dan Ardy semoga bahagia lahir dan batin. Jangan diartikan kebencian atau ketidaknyamanan, tolong diartikan sebagai kecintaan saya," pungkasnya.

Rumah tangga Farhat Abbas-Nia Daniati retak?

Ketidakhadiran Farhat Abbas di pernikahan Olivia Nathania dengan Letda. Caj. Ardy Prastio, menguak hubungan Nia Daniaty dan Farhat Abbas dikabarkan tak harmonis lagi.

Saat dikonfirmasi, Farhat memang mengakui tak setuju dengan konsep pernikahan tersebut. Ia menganggap istrinya itu terlalu menghambur-hamburkan uang dengan menggelar pesta mewah.

Tapi, soal kabar dirinya akan bercerai dari Nia, Farhat tak menjawab tegas. Ia memilih berfilosofi dalam menjawab pertanyaan itu.

"Tak ada gading yang tak retak," kata Farhat saat ditemui di kantornya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Selain isu cerai yang berembus kencang, Farhat juga disebut-sebut memiliki affair dengan jubirnya sendiri, Regina. Tapi hal itu langsung dibantah oleh kedua pihak.

"Saya klarifikasi mengenai isu kedekatan saya dengan Mas Farhat itu nggak ada. Memang kami dekat tapi konteksnya masih profesional. Kami satu partai juga, saat ini kami sama-sama mencalonkan juga nih. Hanya pertemanan saja," terang Regina.

Farhat menanggapi isu itu dengan santai. Ia mengatakan bahwa dirinya tak terganggu dengan isu cerai. Tapi, tentang gosip memacari sang jubir, ia mengaku merasa terganggu.





0 comments:

Post a Comment