7.2.14

FARHAT ABBAS VS ARYA WIGUNA : TUDUHAN SELINGKUH, BERKELAHI DI MALL HINGGA SUMPAH POCONG ARYA WIGUNA

Sumpah pocong Arya WigunaFARHAT ABBAS VS ARYA WIGUNA : TUDUHAN SELINGKUH, BERKELAHI DI MALL HINGGA SUMPAH POCONG ARYA WIGUNA. Arya Wiguna dan Farhat Abbas, dua orang yang dikenal gemar melakukan sensasi ini tengah berseteru. Arya Wiguna yang sebelumnya pernah berseteru dengan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet itu menuduh Farhat Abbas telah berselingkuh dan membohonginya. Untuk membuktikan ucapannya yang ditujukan kepada Farhat Abbas, Jumat (7/2/2014), setelah sholat Jumat, Arya melakukan sumpah ocong. Lihat juga BUNTUT PERKELAHIAN DENGAN JULIA PEREZ, DEWI PERSSIK DINYATAKAN BERSALAH OLEH MAHKAMAH AGUNG & SEGERA DIPENJARA.

Ratusan warga dan santri berkumpul memadati Masjid Pesantren Daarul Shafa, Pamulang Tangerang Selatan, Banten, menyaksikan Arya Wiguna disumpah pocong.

Dengan menggunakan kain kafan layaknya pocong yang berada di atas keranda, Arya pun disumpah dengan Al-Quran.

"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga saya serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa. Apabila saya berbohong maka saya siap diazab oleh Allah secepatnya atau pun di akhirat," ucap Arya.

Sebelum melakukan sumpah pocong di atas kain kafan dan dihadapan Al Qur'an, mantan murid Eyang Subur itu terlebih dahulu melakukan prosesi layaknya jenazah yang akan disalatkan.

Para alim ulama yang berada di lokasi pesantren membantu Arya untuk melakukan sumpah pocong dengan menjalani mandi jenazah. Hal itu pun berlangsung tertutup dan tak bisa dilihat oleh orang lain.

Sebelum mengucap sumpah, Arya menegaskan kembali bahwa Farhat Abbas telah masuk kamar hotel transit di Makassar berdua sama istri menantu salah satu pejabat yang saat itu jadi caleg.

"Saya tak mau menyebut identitas karena tak mau merusak rumah tangga orang," kata Arya. Namun Arya tidak menyebut nama Regina.

Atas tudingan itu, Arya mengaku punya tanggung jawab besar. Hal itu juga yang mendorongnya untuk berani melakukan sumpah yang dikenal begitu angker itu.

Alasan Arya Wiguna lakukan Sumpah Pocong

Menjalani sumpah pocong, Arya Wiguna menulis pernyataan yang juga diucapkannya dalam proses ritual itu. Pernyataan itu terkait permasalahannya dengan Farhat Abbas.

Berikut, isi pernyataan tersebut:

1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustust 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya miliuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke Dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

5. Saya, dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar, dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

"Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar. Apabila saya berbohong, jika merekayasa, saya Arya Wiguna siap untuk menerima azab Allah. Bila perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah," kata Arya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).

Berkelahi dengan Farhat Abbas di mall

"Wah,, aria wiguna & teman wanitanya serta wtw dg kamera nyerang gue di mall, teriak2 gak jelas & sengaja mempermalukan gue! Pidana lagi nih."

Begitulah kicauan Farhat di Twitter semalam, Kamis (6/2/2014). Ia mengklaim telah diserang mantan kawannya yang kini jadi seteru, Arya Wiguna.

Tapi Arya membantah telah menyerang Farhat. Ia hanya mengatakan dirinya dan Farhat hanya adu mulut saat bertemu di mal Kalibata City. Lantas bagaimana adu mulut itu bisa terjadi?

Arya mengaku tengah berada di mal tersebut lantaran ada janjian wawancara dengan beberapa wartawan. Tapi ia malah bertemu Farhat.

"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia, ya udah saya langsung telepon wartawannya, karena mumpung ada Farhat Abbas kan. Wartawan datang, saya samperin Farhat, terus dia seperti nggak mau diwawancara," papar Arya.

Arya melanjutkan, sikap Farhat seperti tak senang dengan kehadirannya. Setelahnya, terjadilah adu mulut bukan berkelahi seperti yang diklaim suami Nia Daniati itu.

"Saya tantang, berani nggak sama saya? Jangan cuma ngomong doang. Terus dilerai tuh. Tapi ketemu lagi sama dia, saya tantang lagi, terus dia dorong dada saya. Saya nggak takut," jelasnya.

Arya menolak bila pertemuannya dengan Farhat semalam disebut berbuntut penyerangan. "Definisi diserang itu apa? Dia maki-maki saya, jadi orang itu jangan cemen! Dikit-dikit bilang di Twitter," cibir Arya.

Melalui akun Twitternya, Farhat Abbas mengumbar curhatnya soal sumpah pocong Arya Wiguna. Dari bunyinya, Farhat tampaknya enggan meladeni Arya.

"Sumpah pocong itu buat orang yg cakap hukum, sadar, sehat, dan gak gila, bukan hanya orang yg sekedar nekad & stress." tulis Farhat,

0 comments:

Post a Comment