19.4.14

BANTAH DINIKAHI SIRI KADIS PU PARE-PARE, MARIA EVA KINI MENGAKU HAMIL 4 BULAN

MAria Eva benarkan dinikahi mantan Kadis PU Pare-Pare, Imran RamliBANTAH DINIKAHI SIRI KADIS PU PARE-PARE, MARIA EVA KINI MENGAKU HAMIL 4 BULAN. Isu pedangdut Maria Eva dinikahi siri pejabat di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu ternyata bukan isapan jempol. Meskipun sempat membantah, namun kini tanpa malu-malu, Maria Eva mengakui skandal asmaranya dengan Imran Ramli, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pare-Pare Sulawesi Selatan. Selain itu, Maria juga mulai memamerkan 'hasil' pernikahannya dengan Imran Ramli. Lihat juga [FOTO] RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA MENIKAH 2014 Ini Konfirmasi Raffi Ahmad

Maria mengaku telah dihamili Imran, entah lewat pernikahan siri atau resmi. Kabar kehamilan ini terlontar dari mulut Maria saat promosi film layar lebarnya, Kesurupan Setan. Sambil memegang perutnya yang sudah kelihatan buncit, wanita asal Sidoarjo ini juga tampil lebih tertutup, berkerudung.

“Kenapa tampil lebih tertutup karena aku ingin lebih menata hati. Setelah perjalanan sejauh ini aku juga ingin membelajari anak yang ada dalam kandungan aku. Sudah empat bulan. Alhamdulillah,” ungkap Maria.

Namun, artis video syur dengan politisi Yahya Zaini ini tidak berjanji sampai kapan dan sejauh mana ia akan menutup aurat.

“Insya Allah begitulah (bawaan bayi). Tapi aku nggak bisa berjanji (menutup aurat), mengungkapkan kata hati yang sedang bahagia. Aku hanya bisa biar lah cita-citaku, rahasiaku, biar aku dan Allah yang tahu,” cetus Maria yang sebelumnya sudah punya anak dari suami yang tidak diketahui siapa.

Rasa bahagia bercampur kaget dirasakan olehnya. Sebabnya, di usia yang sudah 35 tahun, pedangdut ini masih bisa dihamili orang.

“Oh ini benar-benar mukjizat ya, di usiaku sekarang yang sudah hampir 40 tahun. Suatu mukjizat yang tidak pernah aku sangka-sangka,” katanya sumringah.

Terlebih sebelumnya Maria memiliki masalah kesuburan. Bahkan sempat divonis dokter tidak bisa hamil lagi.

“Aku masih kaget aja dengan rahasia Allah SWT. Padahal waktu masih usia 30 tahun, aku pernah divonis dokter telah menopause dini dan sekarang kenyataannya bisa hamil, alhamdulillah banget,” ceplosnya.

Bukan cuma Maria. Anak pertamanya malah sampai langsung menemui dokter untuk memastikan dia hamil atau nggak.

“Anakku yang sudah 20 tahun itu sampai nanya langsung ke dokter soal kehamilanku. Terus dia tanya kok bisa hamil dok? Dijawab dokter ya bisa lah kan mama mu masih muda,” bebernya sambil tertawa.

Untuk memastikan ayah si jabang bayi, Maria kembali ditanyakan tentang Imran Ramli. Sambil tertawa kecil, setelah terus-terusan dikorek, akhirnya ia mengakui bahwa Imran lah ‘pelaku’ yang menghamilinya. “Iya dia (Imran Ramli) ayah dari anak ini,” tandasnya.

Tanpa menjelaskan dengan detil, Maria dan Imran saat ini melakoni hubungan jarak jauh. Namun tantangan jarak itu dirasanya bukan kendala berarti.

“Suami seneng banget, komunikasi terus. Dia juga seminggu sekali ke Jakarta dan sempet-sempetin anter ke dokter juga. Dia makin cinta deh,” tuturnya.

Ditanya apakah istri pertama sang suami tahu atau tidak, Maria enggan berkomentar banyak. “Aku nggak tahu ya ia tahu atau tidak, tapi aku yakin kalau dia tahu juga bakal tidak senang. Intinya aku nggak mau komentar banyak soal dia,” jawab Maria.

Pemilik album Pelangi Senja dan Bias Bestari ini tak peduli apa kata orang nanti. Baginya masalah asmara atau pernikahan masuk ranah privacy. Bukan kewajibannya mengumbarnya ke publik meski dia seorang artis.

Sebelumnya, bulan Oktober 2013 lalu istri sah Imran Ramli, Andi Herlina, melaporkan suaminya ke Polres Parepare. Dalam laporan polisi dengan Nomor : LP/759/X/2013 tersebut diketahui, jika Imran Ramli telah melakukan KDRT kepadanya.

Bentuk kekerasan yang dilakukan Imran tersebut adalah, memukul beberapa bagian tubuh korban seperti lengan, dada dan kepala.

Dalam laporan itu dijelaskan, pemicu KDRT tersebut adalah Andi Herlina meminta Imran Ramli untuk menceraikan istri siri suaminya atas nama Maria Eva.

”Itu urusan yang pribadi jika banyak diumbar akan melahirkan banyak iri dan dengki,” jelasnya.

Ke depan, Maria ingin lebih berbenah diri agar dapat menjadi ibu yang baik bagi calon anak keduanya. Ia pun mulai menjaga prilaku dan penampilan. “Aku ngga mau USG, biar nanti aja tahu sendiri. Biar suprise aja,” ucapnya.

“Tapi aku tetap jaga-jaga lah kalau nanti dapat anak perempuan, artinya aku harus berbenah diri. Jangan gaya preman lagi kayak sekarang. Sebulan terakhir aku mulai beli baju-baju tertutup. Aku mau memperbaiki citra saya demi anak ini,” pungkasnya.

Sekadar informasi. Andi Hariani, wanita yang mengaku sudah dua tahun menjadi sahabat Eva menyebut sang pedangdut sudah menikah siri dengan Imran, di 2013.

Awalnya, Hariani mendengar kabar Eva menikah dengan Imran melalui pemberitaan. Kemudian, dia mencoba mengkonfirmasi langsung melalui pesan singkat. Eva pun mengaku telah menikah siri pada Juli 2013.

Hariani mengungkapkan, perkenalan Eva dan Imran terjadi pada Desember 2012. Hariani berharap, Eva mengaku kepada publik bahwa dia memang telah menikah siri dengan Imran. Hariani juga meminta agar ia memohon maaf kepada istri serta keluarga besar Herlina, istri sah Imran.

Imran Ramli akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Dinas PU Parepare.

0 comments:

Post a Comment