4.5.14

UMUR 3 TAHUN, SAFEEA AHMAD DHANI PUNYA PROGRAM TV & DIBAYAR PULUHAN JUTA PER EPISODE

Ahmad Dhani orbitkan Shafeea menjadi artis cilikUMUR 3 TAHUN, SAFEEA AHMAD DHANI PUNYA PROGRAM TV & DIBAYAR PULUHAN JUTA PER EPISODE. SHAFEEA, Putri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela mulai mengikuti jejak ayah bundanya. Shafeea yang baru berusia 3 tahun ini akan tampil di sebuah reality show yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Ahmad Dhani mengaku putri bungsunya itu dibayar Rp 30 juta per episode. Lihat juga HAMIL TIGA BULAN, PUPUT MELATI DILAPORKAN KE POLISI OLEH PASIEN UGB ATAS DUGAAN TURUT TERLIBAT KASUS PENIPUAN & PENCUCIAN UANG

Shafeea memang sudah sering kali tampil di layar kaca. Maka ketika gadis kecil itu memiliki program tersendiri di televisi, Mulan Jameela merasa dirinya tak mengeksploitasi anak.

"Kalau menurut aku sih dibilang eksploitasi nggak lah ya. Kalau menurut aku ya, Feea juga nggak ada keharusan untuk hapalin skrip dan syuting tiap hari. Ini kan juga tayangnya dua hari seminggu. Jadi masih ada waktu lima hari buat dia ngapa-ngapain," ujar Mulan.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu mengatakan, Shafeea sendiri yang mau dan menyetujui akan tampil di reality show di salah satu stasiun televisi tersebut. Pihak televisi dan keluarga pun tak pernah memaksa Shafeea untuk syuting.

Untuk program tersebut, Shafeea harus syuting minimal dua kali dalam seminggu. Meski begitu, sebagai ibu, Mulan tetap memprioritaskan kondisi kesehatan Shafeea.

"Kita juga harus liat kondisinya Feea juga, apakah sehat dalam kondisi yang memang dia mampu untuk syuting atau nggak. Kayak kemaren sempet beberapa hari sakit, nggak ada pihak TV yang mengharuskan Feea lagi sakit disyuting," katanya.

Namun ternyata, Mulan Jameela sempat tak setuju dengan keputusan itu.

"Kalau aku sih sebenernya kurang setuju tadinya. Eeeh, cuman pas ngeliat Feea mau, ya nggak masalah sih. Itu kesepakatannya mas Dhani dengan pihak TV sih sebenernya. Entah siapa yang memulai, saya cuma taunya ya saya dibilangin kalo Feea udah dikontrak," aku Mulan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (3/5/2014) malam.

"Itu pembicaraan lumayan lama. Cuma aku bilang jangan lah. Aku tuh ya boro-boro setuju Feea untuk syuting, Feea sekolah aja aku tadinya nggak mau dulu. Karena tadinya aku pikir mau dipuas-puasin (bareng sama Feea). Karena kalau udah sekolah kan kadang-kadang kita jarang bisa ketemu,"

"Yang buat setuju ya Feea sendiri. Dia mau. Kita sempat ngajakin ke lokasi permainan di dekat rumah, diikutin sama tim dari TV, ya tapi aman. Dianya mau dan menurut TV cukup kooperatif. Nggak ada yang sifatnya pemaksaan ke anaknya," tambahnya.

Setelah dibicarakan dengan banyak pihak, penyanyi berusia 34 tahun itu akhirnya setuju. Menurutnya, sekolah dan syuting merupakan hal yang positif. Menambah pengetahuan serta pengalaman untuk si kecil Shafeea.



0 comments:

Post a Comment